Update Css Desktop Jkt48 Website

Di posting oleh Trisna Kaze pada 10:32 PM, 02-Dec-12

Di: Css MWB

Ini Postingan Sementara, Css Jkt48 yang saya share kemarin ternyata ada beberapa bugs.. maka dari itu saya update css ini dengan memperbaiki bugs tersebut..

SILAHKAN DOWNLOAD DAN PASANG ULANG CSS TERSEBUT KLIK DISINI

Jika Masih ada bugs.. silahkan Beritahu saya Segera. Thanks

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

35 tanggapan untuk "Update Css Desktop Jkt48 Website"

ibnu gunar pada 10:48 PM, 02-Dec-12

menyimak saja kang trish...met istirahat ya?
http://gunar.mywapblog.com/its-me.xhtml

TWIBOYS BLOG INFORMERS pada 10:55 PM, 02-Dec-12

Hadir Kang..

ahmad sakai pada 11:39 PM, 02-Dec-12

Kunjungan malam gan..sukses aja buat agan n ijin save info.a

Yu2d_77 pada 11:45 PM, 02-Dec-12

mantaaf mastaah,,,

kereeen,,,

Aurelia Devi pada 12:13 AM, 03-Dec-12

Keren ini yg di tunggu" .. smile
Yg versi mobile/hp nya ada ga .. smile

Aurelia Devi pada 12:23 AM, 03-Dec-12

Keren ini yg di tunggu" .. smile
Yg versi mobile/hp nya ada ga .. smile

egvnk takkand pulank pada 12:46 AM, 03-Dec-12

gak doyan jkt sad

Fadhil SezoGround pada 04:12 AM, 03-Dec-12

ane pake yg kemaren aja dah..

http://dhilzlp.heck.in/dream-skin-pybelle-v1-3-1-by-rex-potrait.xhtml

Fan Chipmunx pada 06:41 AM, 03-Dec-12

Ok masta...

http://fan-chipmunx.mywapblog.com/java-game-ben-10-omnitrix-dengan-cheat.xhtml

newbie pada 06:58 AM, 03-Dec-12

kunjungan pagi Sob' smile
Maaf ga bisa lama-lama, ane nyimak dulu aja smile
Sukses buat admin n blognya smile

Kunbal jika ada waktu sob smile

★ [Theme] New Mosaic Pro By IND190 s60v3 ★
http://cuenk.mywapblog.com/theme-new-mosaic-pro-by-ind190-s60v3-2.xhtml

whedo widodo pada 07:10 AM, 03-Dec-12

Hadir gansmile
he he he
d tunggu y gan kunbal'ybiggrin
he he he

Zy Fauzy pada 07:14 AM, 03-Dec-12

Maaf saya bAru nongol kang..soalnya masih repot dan suasana duka setelah ada saudara yang meningal dunia.

kali ini hanya mampir aza kang.

ZERO to HERO pada 08:05 AM, 03-Dec-12

Sippp..... smile

Download Gratis Game Java Terbaru | Kumpulan Cheat & Tips Game Ps2 | Tutorial, Info, Trik & Tips Handphone | Bisnis Online Via Hp

Visit:
supri69.mywapblog.com

Arisan Thox pada 08:24 AM, 03-Dec-12

Cssnya keren banget, kang..

Mr Kendo pada 08:29 AM, 03-Dec-12

di coba dulu master

AnVe pada 08:47 AM, 03-Dec-12

bugnya apa gan ?

ROAD TO HELL JALAN KE NERAKA pada 09:58 AM, 03-Dec-12

Assalamu'alaikum Brader..

Kunjungan bersilaturahim ke Update Terbaru Anda.
Ma'af Komentar Ini Tidak Nyambung dengan Artikel Brader, Ya Karena Alasan Silaturahim smile

Kita Juga Sudah Follow Anda, Jika Tak Keberatan Follback ya, yg sudah Follback saya haturkan Terimakasih Brader smile

Jika Tak Keberatan Rating Blog Kita Ini Ya.. Insya Allah bernilai Shodaqah Brader, Disini:

http://tinyurl.com/c5y4zqr

Jika Anda Keberatan dengan Komentar ini Silahkan dihapus, Ma'af Merepotkan Anda Brader smile

Wahyudi Diagama pada 10:14 AM, 03-Dec-12

D coba dulu cssnya . .
D tnggu kunbalnya sob

RIDWAN TURI MWB pada 10:19 AM, 03-Dec-12

thanks sob smile

RIVAN YOGI ROSADI pada 11:50 AM, 03-Dec-12

siang sobat !!

maaf baru bisa berkunjung , Lagi sibuk nih

Sempet sempetin hadir aja .

Salam Kompak Selalu

http://rivanyogi.mywapblog.com/mengapa-backlink-penting-tips-seo.xhtml

Exodius pada 12:09 PM, 03-Dec-12

gak lulus tes css validator bro, diperbaiki dnkk, plisss,,

Babakanjawa pada 03:17 PM, 03-Dec-12

Nyimak aja dulu gan...

azzassuwuf pada 04:12 PM, 03-Dec-12

wah krenn Master,thanks

Gratis Download Mp3 dan Movie Terbaru pada 05:57 PM, 03-Dec-12

ane pake gan cssnya biggrin

Muhammad Arbain pada 07:08 PM, 03-Dec-12

Kunjungan mlm. ,

Jgn lpa kunbal

Danu wae pada 08:36 PM, 03-Dec-12

met malem kang kunbal ya kang

Nur Syahlan Haa pada 09:14 PM, 03-Dec-12

malam om razz

Dayz pada 09:53 PM, 03-Dec-12

kunjungan persahabatan, ane cuma mengucapkan met mlm sobbiggrin

site9 pada 10:28 PM, 03-Dec-12

nyimak gan..

NetZone | Share Your Knowledge pada 07:13 AM, 04-Dec-12

Kunjungan pagi sob! Ditunggu kunbalnya!

Israel Bangun Perumahan Liar, Ini Aksi 3 Negara Eropa
http://nawaksara.mwb.im/israel-bangun-perumahan-liar-ini-aksi-3.xhtml

Hisam pada 08:08 AM, 04-Dec-12

sob, bleh minta tema destop yang ente pake ngak yang hijau bah`gus seperti ini lho sob ?? smile

AnGGIO S60v2 And GaGers pada 11:47 AM, 04-Dec-12

Ane pasang sob. . . .
Thank to sharedwink

Wahyu Chandra pada 05:11 PM, 04-Dec-12

Mampir gan ke blog ane. Ane udah cba CSS dri abang Thx ye biggrin
http://wahyu.heck.in/semua-versi-phone-symbian.xhtml

Asa Slanker Lamasia pada 09:28 PM, 04-Dec-12

kunjungan perdana skalian folow, di tunggu folback dan css slank dekstop.
Kumpulan Flash Pictures
http://thedjaksasobo.mywapblog.com

Indo Bugil pada 02:52 PM, 10-Dec-12

mantaps lur, ane tunggu kunbalnya d blog indobugil

http://indobugil.heck.in

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)