Sasuke Css Desktop MWB

Di posting oleh Trisna Kaze pada 12:57 PM, 10-Jul-12

Di: Css MWB

sasukebg.jpg

Assalamualaikum.Wr.Wb

Sebelumnya, saya minta bantuan kalian pengunjung setia blog ini. Untuk ikut mendukung acara "Css Tournament 2012"
yang di selenggarakan di iffayquiqleey.mywapblog.com

Saya berharap Sobat semua ikut meng-Vote css yang di pertandingkan dengan jujur, oke
Saya juga ikut dalam Tournamen itu tapi entah kapan saya bertanding juga kurang tahu biggrin

Oke Kali ini Tkaze ingin membagi satu css lagi, ini juga css hasil Request dari sobat MWB kita

Css Desktop MWB
"Sasuke Theme"

Preview
552433_444100588943751_579016630_n.jpg

Demonya Silahkan KLIK DISINI
**Demo di lihat via PC, lebih full dengan Mozilla

Sasuke Theme Css desktop MWB dibuat tanggal 9 Juli 2012 oleh Trisna Kaze

Test From GTmatrix.com
Report generated: Mon, Jul 9, 2012, 11:19 PM -0700
Test Server Region: Vancouver, Canada
Using: Firefox 10.0.2, Page Speed 1.12.0.1, YSlow 3.0.4

-Page Spped Grade 87%
-Yslow Grade 82%
-Size 305KB/load
-Grade B

RINGAN!


Silahkan Di Download

==================
Download Sasuke Css Desktop.zip

Link 1
donbut.png

Link 2
donbut.png

==================

Oke silahkan Di edit tapi jangan hilangkan inisial Tkaze yang ada di pojok kiri atas ya biggrin

Salam MWBers...!!!

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

56 tanggapan untuk "Sasuke Css Desktop MWB"

Trisna Kaze pada 01:31 PM, 10-Jul-12

http://tkaze.com/sasuke-css-desktop-mwb.xhtml

Saktian pada 01:35 PM, 10-Jul-12

wah kerenz bangetzz gan cssnya, ane mau pasang blogroll dri wapsite agan, tar gantian ya bang biggrin

Kunbalnya selalu saya tunggu

Otong Buncir pada 01:47 PM, 10-Jul-12

postingan yg mantap

Raiz17 pada 01:49 PM, 10-Jul-12

keren kang biggrin

Adytya pada 02:07 PM, 10-Jul-12

keren gan. .
kyaknya enak jg buat css dekstop

Anto Mencari 7bidadari pada 02:11 PM, 10-Jul-12

krn sob...

nice share

Anto Mencari 7bidadari pada 02:11 PM, 10-Jul-12

krn sob...

nice share

Ali chester Blogs pada 02:12 PM, 10-Jul-12

Keren Banget Bos

Aga Kurniawan pada 02:15 PM, 10-Jul-12

nyimak aja gan,
keren cssnya gan. .

đσρĻєєк нσĻĻσω pada 02:31 PM, 10-Jul-12

ehem kerensad

Drava pada 02:33 PM, 10-Jul-12

ane telat kunjung sad

Narutokun pada 02:33 PM, 10-Jul-12

wah. . . Kayak nya keren nih gan. . Ijin pasang ya biggrin

Rizkie Orank Sindangkerta pada 02:43 PM, 10-Jul-12

nyimak ja gan, mrgreen

Agung Eko Setiono pada 02:43 PM, 10-Jul-12

Karyamu memang mantap2 gan.

http://tkrc.heck.in

Muhammad Ali Fauzi pada 02:54 PM, 10-Jul-12

kunjungan siang gan.

Iskandar pada 03:20 PM, 10-Jul-12

Kunjungan sore www.caztle.tk

IyarDJ pada 03:25 PM, 10-Jul-12

keren

Achopel pada 03:32 PM, 10-Jul-12

mantap sob..

pingoo pada 03:42 PM, 10-Jul-12

ntar klo k warnet pasti ane pke nih

DJemz Mobile Blogz pada 04:13 PM, 10-Jul-12

Mkin mantap aj nieh sob biggrin

Cariteman pada 04:49 PM, 10-Jul-12

Keren gan cssnya

Neo pada 04:53 PM, 10-Jul-12

Keren beud euy

Firmanktimen pada 05:10 PM, 10-Jul-12

kunjungan sore sob...
Nice post..
Ditunggu kubalnya?

http://ktimen.mywapblog.com/bondan-prakoso-fade-2-black-respect-unit.xhtml

AgusEzar pada 06:04 PM, 10-Jul-12

Datang untuk silaturahmi...fb udh follow udh....

Myblog HaiRul LoVe Seekers pada 06:10 PM, 10-Jul-12

mantap gan. . Emm mg tmbh sukses y?

Eric 'sc' Alive pada 06:18 PM, 10-Jul-12

trisna,,, css theme fairy tail dong,, hehe,,

Backgroundny Blue sky,, hihi,, ^,^

Dunia_bokep pada 07:35 PM, 10-Jul-12

wau...!!!
Keren banget gan?..
ane numpang exsis aja deh..?

egvnk takkand pulank pada 08:49 PM, 10-Jul-12

ane bungkus dah mastabiggrin

Jellal pada 09:09 PM, 10-Jul-12

Keren banget, mau ane pake 1 Mg lagi aja ah, XD

Jellal pada 09:09 PM, 10-Jul-12

Keren banget, mau ane pake 1 Mg lagi aja ah, XD

doy kangen pada 07:27 AM, 11-Jul-12

siip gan cssnya,
okey di tunggu ya kumbalnya, idea

Kucoba pada 11:15 AM, 11-Jul-12

loadnya berat

Tio Agp Brc pada 03:00 PM, 14-Jul-12

comot kang, tanks y.

nugroho santoso pada 09:03 PM, 14-Jul-12

gan ane minta yg lngsung bisa dicopi paste.
Kga pke d0wnload kya yg diatas ya.
Trims

Topsy Krets pada 04:50 AM, 20-Jul-12

keren gan css nya..ijin otak-atik ya.. :biggrin
tp tenang,inisial sang pembuat gak bkl saya hilangkan

◄newbie™► pada 02:39 AM, 22-Jul-12

ijin sedot gan... wink

mat parawali pwd pada 08:23 PM, 25-Jul-12

wah mantep ni shob...biggrin

Yossrizal | Java™ pada 02:28 PM, 31-Jul-12

numpang intip scriptnya biggrin + maling

TOHA XTrem pada 10:07 AM, 23-Aug-12

mantap gan css nya mkasih

putrashen pada 06:50 AM, 11-Sep-12

keren sob...
ijin pasang ea

all about handphone e63 pada 02:56 PM, 12-Sep-12

mantap............
Kunbal n folback ya sob......

Symbianisme pada 03:38 PM, 10-Oct-12

Waw. . .
Nice kawan ^_^
Amat kerend,,,
ijin cba kawan. . . smile
Ijin Follow jga sob, ,
Jka brknan,d tnggu Kunball n Follbacknya.
Terima Kasih

Ruki Fadila pada 08:30 PM, 11-Oct-12

walaupun telat tetep absen gan.. mrgreen
sukses slalu..

Pahrin pada 04:56 PM, 23-Oct-12

keren banget gann..... ane langsung pasang nih.. terima kasih banyak.. biggrin

rizki pada 11:05 AM, 05-Nov-12

nice post, ijin pke gan,
d tunggu kunbalnya http://rizki.heck.in/

david juniarto pada 12:53 PM, 25-Nov-12

thanks gan ane coba dan hsilnya memuaskan :mrgren:

gutomo amiex slamet pada 04:43 PM, 29-Nov-12

ijin download gan, follow me smile

cahyadi pada 09:02 AM, 16-Dec-12

izin modif yah fan biggrin

DOTA pada 01:12 PM, 16-Dec-12

coftriq

angga pada 11:16 AM, 28-Feb-13

izin pasang gan...

galih purnama putra pada 04:00 AM, 08-Mar-13

ijin nyoba ya...salam kenal

Hendry pada 02:11 PM, 08-Apr-13

Css nya keren bray...

zain assyaif pada 02:27 AM, 08-Jun-13

gan ane pengen ,tema"y,cman ane klo dowload lewat tusfile,susah gk ngrti,mlahan jdi format exe,,,,,\
krim lewat imail dong\

zainassyaif@yahoo.com

klo udah ,bales di mwb ane yyyyyyy...
di tunggu

oggy pada 12:22 PM, 29-Jul-13

mantaaapp gann

Nirwan pada 08:53 AM, 05-Feb-14

Mntap lha

Drakness Cyber pada 06:34 AM, 05-May-14

sip. ditunggu kunbalnya master

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)