Other Anime: Nisemonogatari Episode 1-11 end

Di posting oleh Trisna Kaze pada 07:21 PM, 17-Jun-12

Di: Other Anime

lp.jpg

Judul: Nisemonogatari 偽物語 (Cerita Palsu)
Type: TV
Episode: 11
Status: Selesai Ditayangkan
Ditayangkan: Jan 2012 - Mar 2012
Produser: Aniplex, Shaft, Kodansha
Mangaka: -
Genre: Comedy, Mystery, Ecchi, Supernatural
Durasi: 24mnt/eps
Rating: R - 17+ (Remaja & Dewasa)

Hitam penipu Kaiki Deishu, yang pernah tertipu Hitagi, kembali ke kota dan menyebar mantra yang mengutuk Nadeko sebelumnya.

Saudara Koyomi Karen dan Tsukihi mencoba untuk menangkap Deishu tetapi....


DOWNLOAD:
Subtitle: Indonesia
Format: 3gp, mp4

- Episode 1: 3gp | mp4
- Episode 2: 3gp | mp4
- Episode 3: 3gp | mp4
- Episode 4: 3gp | mp4
- Episode 5: 3gp | mp4
- Episode 6: 3gp | mp4
- Episode 7: 3gp | mp4
- Episode 8: 3gp | mp4
- Episode 9: 3gp | mp4
- Episode 10: 3gp | mp4
- Episode 11: 3gp | mp4

File Source: GROGOL.US

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

33 tanggapan untuk "Other Anime: Nisemonogatari Episode 1-11 end"

Andy Kevonata Afritya pada 07:57 PM, 17-Jun-12

PERTAMAXXXX SOB
Ditunggu kunbalnya ya

Exodius pada 08:01 PM, 17-Jun-12

bkin ngiler aja nih ecchi biggrin

http://exodia-necross.mywapblog.com/lcg-jukebox-2-73-s60v2-full-keygen.xhtml

Sang Ayoga AN (godex) pada 08:10 PM, 17-Jun-12

cia,cia,cia,.. Mantapmrgreen

мα§τэяђ℮ςк pada 08:12 PM, 17-Jun-12

met mlm sobat..kunjungan silaturahmi sambil liat2 anime postg trbrumu.
Mhn dukungan sob di mwb awards.
Mampir ya
www.masterblogku.com/mohon-dukungan-voting-comment-di-mwb-awa.xhtml

Otong Buncir pada 08:12 PM, 17-Jun-12

request donk wat anakku boboiboy yg 3gp mantap

KELIK-AJJA.COM pada 08:36 PM, 17-Jun-12

Assalamualaikum kangbiggrin
klik dateng lagi kang, ijin bca n menyimak post.x akangwink

oh iya kang jgn lupa silaturahmi.x diblog klik,
Ada CSS NARUTO lho???down-arrow

www.kelik-ajja.com/css-default-mywapblog-naruto-creative-by.xhtml

Sukses slalu bwt admin n blog.x

Qycysaru pada 09:00 PM, 17-Jun-12

nyimak aja

By:
http://qycysaru.mywapblog.com

Asura Danisuke | MWB Netralizer pada 09:19 PM, 17-Jun-12

Memory full sad

Ragil Mardian pada 10:03 PM, 17-Jun-12

nyimak gan

Jefrikh pada 10:14 PM, 17-Jun-12

sip gan, mantab dah

Javanic Go-blog pada 01:15 AM, 18-Jun-12

anime jepang emg keren2 euy, skali2 share hentai jg kang.. Xixixi razz

arrow http://go-blog.mwb.im/profil-sirkuit-silverstone-hasil-kualifi.xhtml

egvnk takkand pulank pada 01:22 AM, 18-Jun-12

assalamualaikum masta,met dinihari!
Mampir silaturahmi masta,gak doyan anime cewesadgak papa ya mastabiggrin
Sukses slalu buat mu mastabiggrin jangan lupa ya masta mampir di gubuk anebiggrin http://egvnk.mywapblog.com

Anto Mencari 7bidadari pada 02:32 AM, 18-Jun-12

manteb sob. . .


www.antoblogger.info/2-dua-css-simple-untuk-mu.xhtml

death note pada 04:48 AM, 18-Jun-12

numpang gan http://nasichin.hexat.com

aimeong_lovers pada 04:52 AM, 18-Jun-12

Wah kayakx keren nich, sayangx ane gak bisa download sob,,,
mampir ya sob arrow http://ai-meong.heck.in/kontes-seo-phreaker-mwb.xhtml dukungan sahabat sangat berarti bagi blog Aimeong,,,

Rosyidin Baladewa pada 05:56 AM, 18-Jun-12

hadir dipagi hari..
Ikt nyimak aja gan..
Skses slalu..

Kode Voucher Pulsa pada 05:57 AM, 18-Jun-12

anime apaan lagi nih mastah ? Hehe

Zulkarnen pada 06:55 AM, 18-Jun-12

kog narutonya udah gak keluar lagi bos ?

D'dhiikaa Tendo pada 07:23 AM, 18-Jun-12

Mantap gan.. Hadir berkunjung..
arrow arrow

RiiztaN Яя pada 08:58 AM, 18-Jun-12

keren nh,,

Andidika [admin] warung kopi Mobile Blog pada 09:14 AM, 18-Jun-12

absen pagi pak bos..

Dopleek Hollow pada 09:52 AM, 18-Jun-12

mewek gk bisa downloadsad

K.O.M.A.J.A pada 10:03 AM, 18-Jun-12

wah. . .film'y keren gan. . .sorry bru bs brkunjung sekarang...tp ane selalu menantikan update terbaru dari blog master. . .
Sukses slalu gan. . .

By,komaja.mywapblog.com

Rudy Q Zruh™ pada 10:22 AM, 18-Jun-12

ijin ambil sob ,pmpung gratis biggrin

mj-handler pada 10:29 AM, 18-Jun-12

kunjungan perdana gan
http://mj-handler.mywapblog.com
Folow balik gan blog agan dah ane folow coba d cek

Tholieb ™Aremania™ pada 10:42 AM, 18-Jun-12

kunjungan siang sob,...

JANGAN LUPA BERKUNJUNG BALIK

http://http://tholieb.mywapblog.com/ronaldo-lawan-ceko-bakal-berat.xhtml

Raiz17 pada 01:02 PM, 18-Jun-12

jiah kang trisna ngeshare ecchi cuplikannya mana nih? biggrin

Achopel pada 01:12 PM, 18-Jun-12

hadir gan,, walau agak telat.
maklum semalam hbz nyaksikan Belanda trsingkir dari Piala Eropa 2012.

Mantap nih post nya
Sukses sllu dah..

Jika berkenan ditnggu kunbal nya sob !

YOVI MOBILE BLOG pada 02:53 PM, 18-Jun-12

http://rinanovita.wen.ru/x/m.css

selamat siang semua



MARI KITA BUDAYAKAN
SALING BERTEGUR SAPA BUAT MEMPERERAT TALI SILATURAHMI ANTARA SESAMA MANUSIA.

DAN IJINKAN ANE MENYAPA KALIAN SEMUA

SUATU KEHORMATAN BUAT ANE BISA NYAPA KALIAN DAN JIKA ADA WAKTU MAMPIR KE BLOG ANE.

DAN APALAH ARTI SEBUAH BLOG JIKA GAK ADA TALI SILATURAHMI DI ANTARA KITA SEMUA.

http://yangtersakiti.mywapblog.com/

Arsenalfc pada 03:50 PM, 18-Jun-12

Lengkap

http://arsenalfc.mywapblog.com/trik-internet-gratis-axis-18-19-20-juni.xhtml

ruki pada 10:55 AM, 10-Dec-12

siap

sri pada 01:17 AM, 16-Feb-13

mas eps 09 nya tolong di perbaiki . makasih

Eccho pada 10:32 AM, 21-Feb-13

kunjungan perdana gan. Ijin unduh gan buat oleh2 pulang.biggrin
http://eccho.pun.bz/

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)