Islamic Night Css Desktop MWB Spesial Ramadhan

Posted by Trisna Kaze on 06:34 PM, 06-Jul-12

Under: Css MWB

bandesk.jpg

Assalamualaikum.Wr.Wb
Sebelumnya saya ingin memberikan satu info. yaitu tentang turnamen css.
Karena saya kurang faham dalam kontes atau turnamen ini , jadi silahkan langsung menuju TKP
CSS-Tournament-2012.png
http://iffayquiqleey.mywapblog.com/css-tournament-2012.xhtml

Oke kita mulai ke babak ke 2
jiahahahahaha
Mengingat sebentar lagi kita umat Islam akan menghadapi bulan yang penuh Berkah, yaitu bulan Ramadhan. kini Tkaze membagikan 1 css yang bernuansa Islam
Yaitu ISLAMIC NIGHT css desktop Mwb

Css ini saya lengkapi dengan kursor yang berbentuk Al'quran biggrin
Langsung saja ya kang, di sedot jika menurut kalian cocok

Preview
539662_442224242464719_643788552_n.jpg

Demo KLIK DISINI
Ingat! demo dilihat dengan Mozilla PC biggrin

==========================

vcss

Download Islamic Night Css desktop.zip


==========================

Oke sekian Dulu Bagi bagi css nya biggrin

Nantikan Css selanjutnya. jiakakakakakakaka
Salam MWBERS.....

Wassalamualaikum.Wr.Wb

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

63 responses to "Islamic Night Css Desktop MWB Spesial Ramadhan"

Trisna Kaze on 06:38 PM, 06-Jul-12

http://www.tkaze.com/islamic-night-css-desktop-mwb.xhtml

Muhammad Ali Fauzi on 06:40 PM, 06-Jul-12

Keren mas bro. . . . .

Ali chester Blogs on 06:41 PM, 06-Jul-12

Mantep Brow . ,
Ada post baru nie
down-arrow
http://aligretz.heck.in/kumpulan-artikel-tanggal-6-juli-2012.xhtml

Trisna Kaze on 06:44 PM, 06-Jul-12

Oke biggrin

pingoo on 06:48 PM, 06-Jul-12

makin keren wae css nya.. biggrin

Trisna Kaze on 06:49 PM, 06-Jul-12

Makasi Kang biggrin

Anto Mencari 7bidadari on 06:54 PM, 06-Jul-12

rilis jg akhrnya sob...
tak download sob,entr aku pasng. .

An4kbekasi on 07:14 PM, 06-Jul-12

Mantap sob.. Terus dan lanjutkan. Di tunggu kunbal'a.

Natake™ on 07:15 PM, 06-Jul-12

boleh jg nih..
Tp masii nunggu css dewa kematiannya..
biggrin

egvnk takkand pulank on 07:27 PM, 06-Jul-12

ane juga gak ngerti masalah batlebiggrinanyway busway,,ane tunggu versi mobile na masta Trisna Kazebiggrin

ipar on 07:37 PM, 06-Jul-12

mantap kang. sukses selalu.

Irfan Fudhori on 07:44 PM, 06-Jul-12

keren Sob, Ramadhan InsyaAllah ane pake, Sob ! mrgreen

Deva Javanerz™ on 07:56 PM, 06-Jul-12

Jadi pengen cepet2 ramadhan deh.. Hehe

Otong Buncir on 09:32 PM, 06-Jul-12

cssnya keren jga

Raiz17 on 09:52 PM, 06-Jul-12

buat yg ijo juga dong kang islaminya supaya lebih kuat nuansa islaminya biggrin

DJemz Mobile Blogz™ on 11:19 PM, 06-Jul-12

wah kerern bgt sob smile
lnjutkan karyamu

Arie Wibowo on 02:19 AM, 07-Jul-12

Selamat pagi buta brurr,maaf baru bisa berkunjung
Waowwwammmakin keren aja ni brurr css desktopnya,

SYMBIAN NEVER DIE FOR US!! (by-ireal) on 02:25 AM, 07-Jul-12

iyah shob.... IjO...malah lbh mantebss....:2jempoll: 8)

Catur on 04:15 AM, 07-Jul-12

kunjungan dini hari gan.
nyimak dl. dah lama ga mampir.
Sori bang. Sibuk dunia nyata.
Ga bisa lama2, yg pntg udah tggalin jejak. Tq bang.
KUNBALnya ditunggu

Ddhiikaa Tendo on 05:10 AM, 07-Jul-12

Wah mantep kang.,
.tapi ane lg pake css naruto kyubi ente..
Keren kang..
Kunbalnya ditunggu..

Mamang si Tukang Download on 05:18 AM, 07-Jul-12

css desktop ane ko gak bisa diedit ya sob.. down-arrow

NB: salam kenal dari admin http://download-gratis.mywapblog.com

Asura Danisuke | MWB Netralizer on 06:16 AM, 07-Jul-12

Wah, keren sob..
Gmana ngeditnya?

Gandrunk™ on 06:52 AM, 07-Jul-12

senengane black ganti hjau poko.

Gandrunk™ on 06:54 AM, 07-Jul-12

senengane black ganti hjau poko.

Jellal on 08:04 AM, 07-Jul-12

Keren gan, tar kalau OL di PC ane coba

AgusEzar on 08:17 AM, 07-Jul-12

Assalamu'alaikum...
Ijin download n pasang sob....kl sempet mampir ya sob.

Dopleek Hollow on 10:16 AM, 07-Jul-12

hihi bleach masi nganu kazemrgreen

Exodius on 11:18 AM, 07-Jul-12

backgroundnya yg cerah bagus tuhh

Achopel on 03:33 PM, 07-Jul-12

kunjungan telat sob, maklum jaringan lg error.
Nice post n sukses sllu !

ardу-aditya.heck.in on 06:05 PM, 07-Jul-12

hadir dan nyimak sob..
jgn lupa kunbal y..
thanks..
smiledown-arrow

http://ardy-aditya.heck.in/game-java-brain-genius-2.xhtml

Rizkie Orank Sindangkerta on 06:22 PM, 07-Jul-12

hadir sob, walaupun tlat banget, wkwkwk

Firmanktimen on 07:46 PM, 07-Jul-12

kunjungan malam hari gan...
Sambil malmingan...
Ditunggu kubalnya gan?? biggrin

Dunia_bokep on 09:17 AM, 08-Jul-12

mantafff..
keren amit nih..

Myblog HaiRul LoVe Seekers on 09:53 AM, 08-Jul-12

halo gan, ijin nymak artikel ny y? Mf ne cma bntr. Soal ny mau brkunjung ke yg update. . Krna dah lma gak ngblog jd yg update bnyak bngt ni. . Mga sukses trus y?

SYMBIAN VS ANDROID™ on 09:58 AM, 08-Jul-12

sukses slalu, makin kreatif..


Modding Cara Menyembunyikan Jam Bawaan Ponsel S60v3

http://caljo.heck.in/modding-cara-menyembunyikan-jam-bawaan-p.xhtml

Mypro on 11:27 AM, 08-Jul-12

╔╗────╔╦╗─────────╔╗
║╚╦═╗╔╝╠╬╦╗╔╗╔═╗╔═╬╣
║║║╬╚╣╬║║╔╝║╚╣╬╚╣╬║╠╦╦╗
╚╩╩══╩═╩╩╝─╚═╩══╬╗╠╩╩╩╝
────────────────╚═╝ ...wahhh blognya makin lama makin mantap aja nih??
cieh cieh cieh


ok sob. ane mau jalan" lg ke blog teman yg lain...


jangan lupa sob
kehadirannya ditunggu di gubuk ane....
http://myspeaker.mywapblog.com

sukses terus untuk blognya


═════════════════
──────────██
─────────█▒▒█
─────────█▒▒█
─────────█▒▒█
──────██▒█▒▒█
────██▒▒██▒▒█
──██▒▒█▒█████
─█▒▒█▒▒█▒▒▒▒▒█
█▒█▒▒█▒▒███▒▒▒█
─█▒█▒▒█▒▒█▒█▒▒█
─█▒█▒▒███▒▒▒▒█
──█▒██▒▒▒▒▒▒█
───█▒▒▒▒▒▒▒█
────█▒▒▒▒▒

Simbah Tholieb ™Aremania™ on 12:26 PM, 08-Jul-12

simbah nyimak wae,...

www.tholieb.com/xabi-alonso-tercengang-di-monas.xhtml

Aldy Faiz on 12:52 PM, 08-Jul-12

sukses bro buat CSS nya,

Jgan lupa kunjungan siang.a hehe .
www.aldyfaiz.heck.in

SOFTPEDIA on 07:42 PM, 08-Jul-12

keren gan.....ok post nya

Rudy Q Zruh™ on 07:52 PM, 08-Jul-12

mantab gan .

Eric 'sc' Alive on 08:23 PM, 08-Jul-12

Yang temanya Lebaran Trisna,, ^,^

MuBeZ ShiReeN on 09:08 PM, 08-Jul-12

Sob aku minta Css mentah yang gaara dulu donk sob...
Kan dah gak bisa pake import ?
Tolong ya sob...

andr0 on 12:21 AM, 09-Jul-12

dtunggu followbacknya gan artikel yang bagus dan menarik
Http://andr0.mwb.im

AryPeaceLove on 03:22 PM, 09-Jul-12

alhamdulillah

Asebful on 05:24 AM, 10-Jul-12

So amazing. . . . .

Muhammad Khoirul Umam on 11:23 AM, 10-Jul-12

mantapppp sobb... semoga suksess selaluuu ya. and bagi yg belum pasang blogroll blog ane silahkan bisa di pasang sob (kalo berkenan). biggrin

jngan lupa kunbalnya sob. smile
http://emkau.mywapblog.com

IyarDJ on 11:39 AM, 10-Jul-12

keren s0b.. Bkin tutorny d0ng..
Jangn lupa kunbl yah

Wahyuboez on 01:20 PM, 12-Jul-12

Izin pakek CSSnya ya Kang... Thankyu smile

Lawang Sewu on 07:38 PM, 15-Jul-12

Trisna Kaze@
Klo bisa CSS Desktop nya itu...

di masukin ke textarea aja sob...

coz, klo lewat 'zip' saya gk bisa sob...

please.... en tks...

Asuhan alief on 08:01 PM, 15-Jul-12

hebat sobat..!ngiler nie
kunjungan perdana,SalSil

Babakanjawa on 02:07 PM, 18-Jul-12

CSS nya saya amankan sob

Konest on 07:18 PM, 30-Jul-12

ijin make kang.

Dents Tanbhenk on 05:02 PM, 09-Aug-12

ijin nyimak ya gan , , ,

Dika Afandi on 03:03 PM, 14-Aug-12

bguz gan. Kumbal y

ahmat bayu setiawan on 08:06 PM, 06-Nov-12

absen perdana sob pol back y jgn lupa knjungan blek nya thx.

Hisam on 11:11 PM, 03-Dec-12

filenya udah dihapus sob, jadingakbisa downloani

Edgan on 05:10 PM, 07-Dec-12

thax sobbiggrin

oyoy punk on 02:59 PM, 12-Dec-12

mantab sob
jangan lupa kunbalnya mrgreen

http://oyoy17.heck.in

Ahmad Hasan Dzikrullah on 04:18 AM, 20-Feb-13

izin follow, ditunggu follback.x. . . biggrin

Ahmad Hasan Dzikrullah on 04:19 AM, 20-Feb-13

izin follow, ditunggu follback.x. . . biggrin

Sugiarto on 11:44 PM, 09-Apr-13

Wewew...kok warna berwarni yo...
Hadir gan...


http://mei5.heck.in

Sugiarto on 02:21 AM, 15-Apr-13

Emang teduh gan rumahmu...
Rumahku masih jelek tak terurus lagi..

Coba gan di tolongin gotong royong merenovasi..
Biar

http://mei5.heck.in

krasan dirumah sendiri..
Monggo yang mau mamper kalo mau silaturahmi.

zainahmad on 07:18 AM, 19-Jun-13

ijin pake sob

Subscribe to comments feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(Some BBCode tags are allowed)