Download Komik Naruto Chapter 597 Indonesia

August132012
597_1.jpg

Judul : Rahasia Ninjutsu Ruang dan Waktu
Chapter : 597
Bahasa : Indonesia
Credit : komikid, mangapanda
file type : Zip (jpg)
Size : 2.1mb

"Dia hanya menggunakan satu jutsu?" "Ya ..." "Aku tak begitu mengerti, tapi akhirnya kita bisa mengenainya ..." Ucap Naruto. "Memang tak ada yang lebih baik darimu untuk masalah menganalisa, tolong jelaskan pada kami ... Dengan begitu kita bisa mengubah cara bertarung kita" Ucap Gai. "Cara yang ia lakukan sangatlah sederhana, kemampuannya menghisap objek, juga menembus benda adalah sama-sama jutsu ruang dan waktu ..." Ucap Kakashi. Guru Gai masih tak mengerti dan lalu bertanya, "Apa maksudmu? Darimana kau mengetahuinya?"
Baca Alur Cerita Selengkapnya >>

Download Komik

donbut.png


Share on Facebook Share on Twitter

Comments

23 responses to "Download Komik Naruto Chapter 597 Indonesia"

GRETONGERZ.NET on 07:08 PM, 13-Aug-12

LIKE THIS KANG KOMIKNYA.. Ijin NyomoT..

Ibrahimz Blogger Sunda on 07:21 PM, 13-Aug-12

seru nih masta!! Ijin baca2 dulu

( iqBaL ) BaYu SapuTra Musik Kandri on 07:23 PM, 13-Aug-12

ijin dunlot narutonya ,,,ya sob

Zulkarnen on 07:28 PM, 13-Aug-12

gan req Hunter x hunter yg chapter 43 dong,biggrin

BACKLINK MWB on 07:49 PM, 13-Aug-12

Sundul,,,

Tendo Clan SJ Boyz on 08:02 PM, 13-Aug-12

Kunjungan malam brada..
Wahh..
Mantap neh..
Ane like diss..
Ane ximak wae yo0o..
Lg sibuk di dunia nyata, maklum.. Wong desoo0o...
Kunbal y0o0o..
..
..
http://dhikaatendo.pun.bz/game-shaolin-jump-for-hp-java.xhtml

Otong Buncir on 08:02 PM, 13-Aug-12

postingannya mantap

arul of d'naru game on 08:14 PM, 13-Aug-12

kok telat gan

Ipar on 08:49 PM, 13-Aug-12

nyimak aja gan.

dama on 08:58 PM, 13-Aug-12

Assalamualaikum WR.WB
Lapor bos ini kunjungan perdana ane,,jadi ditunggu kunjungan baliknya di http://damanime.heck.in

''gak ada loe gak rame''

thanks sob

™DoäN'Axen™ on 10:09 PM, 13-Aug-12

Kunjungan malam hadir..

ARISAN on 10:35 PM, 13-Aug-12

met malem sobat, maaf kali ini aku telat berkunjung karena banyak kesibukan menjelang hari raya idul fitri, Sekali lagi mohon maaf.
Dan salam dari admin Arisanthox mywapblog minal aidzin wal faizin mohon maaf lahir dan batih.

Moga blog ini semakin maju dan semakin succes..

SERBA ADA COM on 11:24 PM, 13-Aug-12

wah komik ini kren.. sayang ane ga bgtu deman..bg yang suka jgn malu malu..salam kompak selalu..

Download One Piece 557 - 559 | pingoo on 01:56 AM, 14-Aug-12

langsung dunlud dah.. biggrin

محمد ﻓﻮﺍد on 05:21 AM, 14-Aug-12

Izin sedot gan...
Ditunggu episod slanjut'x...

Follback nya juga ya, agar sempurna persahabatan kita.. smile
Salam Naruto Loverz...

Irfan Cellz™ on 06:52 AM, 14-Aug-12

klo gambar
di hp ane cuma ngiler

Raiz17 on 10:46 AM, 14-Aug-12

ane dah cukup baca alurnya aja smile

Exodius on 12:38 PM, 14-Aug-12

thx broo

Rizkie Orank Sindangkerta on 02:48 PM, 14-Aug-12

Mantap gan...! cheesy-grin
Izin menyimak sebentar...
ma'af jikalau telat berkunjung... mrgreen

http://mugen.heck.in

Dianmarta on 03:53 PM, 14-Aug-12

wih keren gan
d tnggu kunbal n follback'a

http://dianmarta.heck.in/ramadhan-ceria-bersama-mywapblog-kontes.xhtml

Dopleek Hollow on 05:40 PM, 14-Aug-12

nunggu film aja ahlol

egvnk takkand pulank on 07:14 PM, 14-Aug-12

ijin save mastabiggrin

Muhammad Khoirul Umam on 07:52 PM, 14-Aug-12

ma'af telatttt sob... nice post smile


kubalnya tak tunggu down-arrow
www.cahpekalongan.com

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images


 
Back to Top