Alur Cerita Naruto Chapter 634

Di posting oleh Trisna Kaze pada 07:10 PM, 12-Jun-13

Di: Alur Cerita Naruto

17.jpg
Alur Cerita Naruto 634
"Sennin Yang baru"

By : Masashi Kishimoto
Translate By : Beelzeta
Download Komik : DOWNLOAD HERE

Tiga mahluk raksasa telah disummon oleh ketiga anggota tim tujuh. Dan benar, yang muncul setelah Naruto melakukan teknik Kuchiyose bukanlah Gamabunta melainkan Gamakichi. Bahkan, Naruto sendiri kaget dengan hal ini. "Kau.. Gamakichi!??"

"Ayah lagi sibuk, jadi aku menggantikannya!! Apa kau terkejut??" ucap Gamakichi. "Bukan begitu. Maksudku, kau... kau besar sekali!! Kecepatan tumbuhmu bahkan lebih mengejutkan dari Akamaru.." ucap Naruto.

"Kalianlah para manusia yang terlalu lamban." ucap Gamakichi. "Ngomong-ngomong, ada masalah apa??" Gamakichi tak tahu menahu tentang perang ini. "Yah, itu.. coba lihat mahluk besar yang di sana itu!!" Naruto menunjuk tubuh asli Juubi, "Mendekatlah padanya dengan satu lompatan!!" perintahnya.

"Maksudmu yang paling besar itu??" ucap Gamakichi. Di depan mereka, telah berhamburan begitu banyak mahluk-mahluk raksasa seukuran kuchiyose yang dikeluarkan oleh Juubi. Sementara di kejauhan sana, Juubi tampak bahkan jauh lebih besar lagi.

"Sasuke-sama, apa yang kau inginkan dariku??" tanya ular yang dipanggil oleh Sasuke. "Lurus saja, aku akan mengurus tubuh utamanya." ucap Sasuke. Di sisi Sakura, kuchiyosenya juga berbicara. "Sakura-chan, akhirnya kau mampu menggunakan segel Byakugo." ucapnya. "Tsunade-sama pasti akan.."

"Katsuyu-sama, dengarkan aku.." ucap Sakura. Yah, tampaknya mahluk itu memang Katsuyu. "Tolong pisah tubuhmu menjadi banyak, dan kemudian tempel semua orang dari aliansi. Kita harus membantu menyembuhkan mereka semua." perintah Sakura.

"Aku tak menyangka kalau aku akan bisa menyaksikan ketiga kuchiyose mematikan itu lagi.." ucap Minato. "Hehe.." hokage ketiga teringat akan ketiga muridnya. Yah, bagaimanapun tiga Sannin adalah murid dari hokage ketiga.

"Era baru telah dimulai, maju!!" teriak hokage ketiga. Dan bersamaan dengan itu, Naruto dkk memberi perintah pada kuchiyose mereka. "Maju, Aoda!!" teriak Sasuke. "Lompat, Gamakichi!!" teriak Naruto. "Tolong, Katsuyu-sama!!" teriak Sakura.

Aoda si ular maju, Gamakichi melompat, dan Katsuyu mulai memisah tubuhnya menjadi mahluk-mahluk yang lebih kecil. Dan hempasan mereka, menciptakan angin yang kuat. "Inilah... tim tujuh yang sebelumnya.." pikir Sai.

Di suatu sisi, tampak Juugo hanya bisa berdiri diam menyaksikan hal tersebut. Sementara itu, kuchiyose terus bergerak. Aoda menerobos monster-monster ciptaan Juubi dengan begitu lincahnya.

Sementara, Gamakichi telah melompat dan kini melayang di udara. Monster-monster yang ada di bawahnya mencoba untuk menyerang namun Gamakichi mampu menahan dan membalas semua itu dengan pedangnya.

"Bagus, Gamakichi!! Tak hanya tubuhmu yang bertambah besar, kemampuanmu juga bertambah hebat!!" ucap Naruto. "Yah, ini bukan masalah!! Cepat bersiap untuk menyegelnya, aku akan meloncat tepat di monster itu!!" ucap Gamakichi.

"Aku tahu.." ucap Naruto. Dalam hati, "Sifat ego nya juga bertambah.."

Di bawah, di tempat para aliansi, mereka yang utamanya bukan berasal dari Konoha tampak kaget saat melihat mahluk-mahluk kecil Katsuyu. "Uwaah, apa ini??"

"Tak apa, ini adalah siput yang merupakan jutsu penyembuh hokage kelima.." jelas Shizune yang kebetulan ada di sana.

"Bagus, Gamakichi!! Tak hanya tubuhmu yang bertambah besar, kemampuanmu juga bertambah hebat!!" ucap Naruto. "Yah, ini bukan masalah!! Cepat bersiap untuk menyegelnya, aku akan meloncat tepat di monster itu!!" ucap Gamakichi.

"Aku tahu.." ucap Naruto. Dalam hati, "Sifat ego nya juga bertambah.."

Di bawah, di tempat para aliansi, mereka yang utamanya bukan berasal dari Konoha tampak kaget saat melihat mahluk-mahluk kecil Katsuyu. "Uwaah, apa ini??"

"Tak apa, ini adalah siput yang merupakan jutsu penyembuh hokage kelima.." jelas Shizune yang kebetulan ada di sana.

"Jangan khawatir.." salah satu Katsuyu kecil itu menempel di tubuh shinobi. Kemudian secara perlahan, chakra shinobi itu pun kembali. "Kekuatanku... kembali.." pikir si shinobi. Tak hanya dia, shinobo-shinobi lainnya pun perlahan mulai sembuh. "Lukaku.."

"Padahal dia baru saja mengaktifkan segel Byakugo, tapi dia masih bisa menggunakan jutsu penyembuhan jarak jauh Katsuyu-sama. Sakura... kau benar-benar kunoichi yang berbakat.." pikir Shizune. Di tempatnya, Sakura tampak fokus untuk mengatur semua itu.

"Sasuke-sama!!" Aoda melihat beberapa monster di depan membentuk suatu tembok berduri untuk mencegat mereka. "Maju terus!!" teriak Sasuke. Kemudian dengan panah Susano'o miliknya, Sasuke mampu menerobos dinding-diding yang musuh ciptakan.

Sementara itu di atas, Naruto telah bersiap dengan Rasen Shuriken. "Sasuke!!!" teriak Naruto. Dan kemudian, Sasuke juga ikut bersiap dengan jutsunya. "Maju!!" ucap Kiba dalam hati. "Lakukan!!" ucap Shino. "Lakukan yang terbaik!!" ucap Hinata. "Bidik dengan baik!!" ucap Shikamaru. "Kalian bisa!!" ucap Chouji. "Lakukan!!" ucap Ino.

"Yah!!" ucap Sakura dalam hati. Tapi kemudian entah kenapa, tiba-tiba saja ia meneteskan air mata.

"Fuuton : Chou Oodama Rasenshuriken!!!" Naruto melemparkan Rasenshuriken raksasa. "Enton : Susano'o Kagutsuchi!!" Sasuke melesatkan panah api hitam. Kemudian, dua serangan itu pun sama-sama melesat ke arah Juubi.

"Yah, hanya angin yang bisa menang melawan petir...
Aku senang elemenku cocok dengan Sasuke...
Bukan, maksudku bukan itu...
Maksudku... satu-satunya elemen yang bisa memperkuat api...
Adalah angin..."

Api hitam Sasuke dan Rasenshuriken raksasa Naruto bertubrukkan dan membentuk Rasenshuriken berlapis api hitam, dan kemudian melesat ke arah Juubi, serta membakarnya.

"Mereka melakukannya!!" ucap para shinobi aliansi. "Aku belum pernah melihat Kagetsuchi seperti itu.. mereka mengombinasikan jutsu mereka dengan rasio yang sama.." pikir hokage kedua. "Itu sesuatu yang sulit bahkan untuk duo yang sudah berpengalaman.." ucapnya.

"Shuriken angin yang digabungkan dengan panah api hitam, kita bisa menyebut ini sebagai Shakuton : Kourin Shippuu Shikkoku no Ya Zeroshiki!!" ucap Minato dengan sedikit bergurau. Shakuton bisa diterjemahkan menjadi elemen ajaib.

Tap!!! Gamakichi mendarat di sebelah Aoda. "Bakar dia..." ucap Sasuke dengan tatapan mata mangekyou eksternallnya.

Di sisi lain, kini Sai telah berada di sebelah Juugo. "Kau juga mendengar apa yang Sasuke katakan, kan.. apa sebenarnya tujuannya??" tanya Sai. Juugo tak bisa menjawab, dan kemudian hanya berkata, "Siapa yang tahu.."

Scene lalu berpindah ke tempat Orochimaru, Karin dan Suigetsu. Kelihatannya, Orochimaru telah tiba di tempat lain dan bukan medan perang itu. Orochimaru berkata, "Kelihatannya kau sedang tak dalam kondisi yang baik.. Tsunade..."

Bersambung ke Naruto Chapter 635

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

11 tanggapan untuk "Alur Cerita Naruto Chapter 634"

riskhitachi pada 07:45 PM, 12-Jun-13

Sip, deh. gak bisa lama2, mau meluncur ke tetangga sebelah, soalnya banyak yg update biggrin



arrow http://riskhitachi.heck.in/kekkaishi-ost.xhtml

DHE HENDIKA pada 07:46 PM, 12-Jun-13

wahh... Keren nih!
Langsung comott

Nur Syahlan Haa pada 08:27 PM, 12-Jun-13

met malam sobb.. smile
ane nyimak dulu di tulisan ini yg berjudul Alur Cerita Naruto Chapter 634....
mantaff dan smangat buat ngeblog sob..! mrgreen

jika sempat aja kunbalnya ya sob.. biggrin

tahjudyaumil pada 08:33 PM, 12-Jun-13

absen sob

Ahmad Rizallul Ansar pada 08:52 PM, 12-Jun-13

Hadir Sob.....


mau cabut nih mau ke blog seberang...

suga pada 08:46 AM, 13-Jun-13

mmaaannttaabbbb

Ulyn pada 09:34 PM, 14-Jun-13

Wach..."
Lanjut trus gan..

fariescommunity pada 08:25 AM, 17-Jun-13

Next alurnya...

Endra pada 01:36 PM, 17-Jun-13

Baguz bangetzz pokoke sip

vickliandi pada 04:40 PM, 17-Jun-13

. . .sip lah..

Ane pada 08:07 PM, 25-Jul-13

Thanks Min....q tnggu klanjutan nya !!!

Langgani komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)